Berita

Bappeda Kabupaten Lampung Tengah, diwakili oleh Sekretaris BAPPEDA, Nanang Ariyanto, S.P., menghadiri acara Penandatanganan Kerjasama Pendirian Kampus II Politeknik Negeri Lampung di Kabupaten Lampung Tengah antara Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, yang dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, dengan Politeknik Negeri Lampung yang dilakukan oleh Direktur Politeknik, Dr. Ir. Sarono, M.Si, pada selasa, 17 Desember 2019

10 Desember 2019 ADMINISTRATOR

Bappeda Kabupaten Lampung Tengah, diwakili oleh Sekretaris BAPPEDA, Nanang Ariyanto, S.P., menghadiri acara Penandatanganan Kerjasama Pendirian Kampus II Politeknik Negeri Lampung di Kabupaten Lampung Tengah antara Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, yang dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, dengan Politeknik Negeri Lampung yang dilakukan oleh Direktur Politeknik, Dr. Ir. Sarono, M.Si, pada selasa, 17 Desember 2019.

Turut Hadir dalam acara tersebut dari Kodim 0411 LT, Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, Staf Ahli Bupati, dan segenap kepala OPD Kab. Lampung Tengah.

Dalam Sambutan direktur politeknik disebutkan bahwa Manfaat keberadaan Perguruan Tinggi Negeri di suatu wilayah adalah dapat menumbuhkan pertumbuhan disekitar kampus, secara berkala merekrut tenaga kerja dari Kab. Lampung Tenga, dan akan terjadi animo peningkatan kualitas SDM yang dampaknya akan memunculkan inovasi di akar rumput.

Bupati Lampung Tengah, dalam sambutannya Menyambut baik atas kerjasama antara pemda dgn polinela. Diharapkan dapat meningkatkan kualitas sdm lampung tengah. Kata Bupati, Salah satu prioritas pembangunan Kabupaten Lampung Tengah ada dibidang pendidikan. Sejhingga diharapkan polinela bisa menyiapkan tenaga yang siap kerja, khususnya dari wilayah Kabupaten Lampung Tengah.



ADMINISTRATOR