Berita

Bappeda Kabupaten Lampung Tengah mengadakan rapat staf dalam rangka konsolidasi pelaksanaan agenda Bappeda Tahun 2023

12 Januari 2023 ADMINISTRATOR

Kepala Bappeda Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Rusmadi, M.M., didampingi oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Lampung Tengah, Kartubi, SE, M.Si, memimpin jalannya rapat staf dalam rangka konsolidasi pelaksanaan agenda kerja Bappeda Kabupaten Lampung Tengah TA. 2023. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang dan Kepala Sub Bagian Bappeda, Pejabat Fungsional Perencana Ahli Muda dan Staf Pelaksana Bappeda Kabupaten Lampung Tengah, Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda pada tanggal 13 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan apresiasi kepada segenap staf Bappeda Kabupaten Lampung Tengah karena telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik pada tahun 2022. Namun demikian, Kepala Bappeda mengharapkan adanya perbaikan dan peningkatan kinerja untuk tahun 2023. Koordinasi dan kerjsama antar bidang agar lebih diperkuat guna lebih mengefektifkan hasil kerja dan mengefisienkan penggunaan sumber daya.

Kepala Bappeda mengingatkan bahwa pada triwulan pertama setiap tahunnya, Bappeda mempunyai agenda kerja utama yaitu pelaksanaan Musrenbang Kabupaten, Musrenbang Kecamatan dan penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD). Kepada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan agar dapat berkoordinasi dengan baik kepada bidang lainnya.

Kepala Bappeda juga mengharapkan bahwa agenda kerja Bappeda lainnya juga harus segera disiapkan, mulai dari pembentukan Surat Keputusan Kepala Daerah atau Sekretaris Daerah tentang Pembentukan Tim Kerja pada suatu kegiatan, penyusunan jadwal kerja, hingga kerangka acuan kerja yang menjadi pedoman dalam melaksanakan kegiatan.



ADMINISTRATOR