Berita

BAPPEDA Kabupaten Lampung Tengah menghadiri Rapat Koordinasi Tim Kerja Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Lampung Tengah

24 Januari 2020 ADMINISTRATOR

BAPPEDA Kabupaten Lampung Tengah menghadiri Rapat Koordinasi Tim Kerja Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Lampung Tengah, di Aula Rapat Siger Mas Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, 24 Januari 2020, yang diselenggarakan oleh BPS Kabupaten Lampung Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.
Rakor tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah, Bapak Loekman Djoyosoemarto, dan dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Lampung Tengah, Para Asisten Bupati Lampung Tengah, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Lampung Tengah dan para relawan SEnsus Penduduk 2020 Kabupaten Lampung Tengah.
Bupati Lampung Tengah, Bapak Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa data merupakan salah satu faktor yang paling penting dalam pembangunan. baik sebagai dasar dalam perencanaan maupun sebagai alat dalam evaluasi program-program pembangunan.
BUpati Lampung Tengah, mengharapkan dengan semangat gotong royong, mari kita wujudkan Satu Data Kependudukan Kabupaten Lampung Tengah yang Valid dan Berkualitas



ADMINISTRATOR