Berita

Bappeda Kabupaten Lampung Tengah Menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2023

07 Maret 2023 ADMINISTRATOR

Bappeda Kabupaten Lampung Tengah menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2023, pada tanggal 07 Maret 2023 di Aula Bappeda Kabupaten Lampung Tengah. Forum dibuka oleh Kepala Bappeda Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Rusmadi, M.M, didampingi Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Bappeda dan dihadiri oleh Perangkat Daerah terkait, Mitra Bappeda dan Pejabat Kecamatan.

Forum Perangkat Daerah tahun 2023 merupakan bagian dari tahapan perencanaan pembangunan daerah tahun 2024. Dalam forum dibahas usulan pembangunan prioritas Kecamatan yang dihasilkan dari Musrenbang Kecamatan yang telah dilaksanakan pada awal tahun 2023. Usulan Prioritas tersebut kemudian diselaraskan dengan Program/Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Perangkat Daerah.

Melalui Forum ini, diharapkan akan diperoleh informasi yang lebih mendalam terkait dengan kondisi dan kebutuhan yang terdapat di Kecamatan, sehingga perencanaan pembangunan akan dapat terlaksana dengan tepat sasaran dan tepat kebutuhan.



ADMINISTRATOR