Berita

BAPPEDA Kabupaten Lampung Tengahmenghadiri Sosialisasi Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2020 TIngkat Kabupaten dan Kota.

22 Januari 2020 ADMINISTRATOR

BAPPEDA Kabupaten Lampung Tengah, yang diwakili oleh Sekretaris BAPPEDA, Nanang Ariyanto, S.P, dan Kasubbag Perencanaan BAPPEDA, Devi Irawan ST, menghadiri Sosialisasi Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2020 TIngkat Kabupaten dan Kota, yang diselenggarakan Oleh BAPPENAS RI pada tanggal 22 - 24 Januari 2020 di Royal Kuningan HOtel Jakarta.
Dalam sosialisasi tersebut, BAPPEDA Kabupaten Lampung Tengah menyertakan beberapa dokumen perencanaan, diantaranya :
1. Dokumen RKPD Tahun 2018-2020
2. Dokumen RPJMD Tahun 2016-2021
3. Dokumen APBD Tahun 2018-2020
Penghargaan Pembangunan Daerah merupakan kegiatan tahunan Kementerian PPN/Bappenas yang dikoordinasikan oleh Deputi Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah daerah tingkat propinsi, kabupaten, maupun kota, yang menunjukkan kinerja yang baik dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah. Prestasi ini ditandai dengan tersusunnya dokumen perencanaan yang berkualitas, pelaksanaan pembangunan yang sesuai dengan perencanaan, serta mampu berinovasi dalam mencapai sasaran pembangunan yang telah direncanakan.



ADMINISTRATOR