Berita

Bupati Lampung Tengah, Bapak Loekman Djoyosoemarto, dengan mengendarai sepeda motor, menghampiri warganya yang tengah melakukan gotong royong

28 Januari 2020 ADMINISTRATOR

Bupati Lampung Tengah, Bapak Loekman Djoyosoemarto, dengan mengendarai sepeda motor, menghampiri warganya yang tengah melakukan gotong royong membersihkan rumput yang tumbuh liar di sepanjang aliran irigasi di kampong poncowati tepatnya di dusun Sugriwo RKC. Dalam pertemuan tersebut, Bupati mengatakan segala hal yang sulit akan bisa mudah dikerjakan apabila dilakukan dengan kerjasama dan gotong royong karna gotong royong yang menjadi budaya bangsa Indonesia adalah sebuah kultur untuk memecahkan masalah dan memikul pekerjaan bersama untuk mencapai tujuan yang diinginkan.
Bupati merasa senang sejak di bawah kepemimpinaannya warga masyarakat dan pemerintah terus berjalan dengan baik sehingga apapun yang menjadi kendala di lapangan semuanya bisa diselesaikan dengan baik dan tidak terasa berat. Usai memberikan arahan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung memandu jalannya alat berat yang akan melakukan pengerukan lumpur di sepanjang irigasi yang selama ini menjadi penyebab banjir di dusun Sugriwo RKC ini.



ADMINISTRATOR