Berita

Bupati Lampung Tengah, Bapak Loekman Djoyosoemarto, membuka acara penyerahan bantuan 50.000 butir telur ayam dari PT. Japfa Comfeed Indonesia

29 Januari 2020 ADMINISTRATOR

Bupati Lampung Tengah, Bapak Loekman Djoyosoemarto, di dampingi oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Lampung Tengah, Bapak Rony Witono, S.T., M.M. membuka acara penyerahan bantuan 50.000 butir telur ayam dari PT. Japfa Comfeed Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.
Penyerahan bantuan 50.000 butir telur ayam sebagai salah satu wujud nyata PT. Japfa Comfeed Indonesia dalam upaya membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam menangani stunting usia balita dan peningkatan gizi anak di Kabupaten Lampung Tengah.
Bantuan 50.000 butir telur selanjutnya langsung diserahkan kepada 27 Camat se-Kabupaten Lampung Tengah untuk segera didistribusikan kepada warga yang membutuhkan tambahan gizi keluarga, dan sebagian lagi diserahkan kepada Dinas Ketahanan Pangan untuk selanjutnya akan diberikan kepada anak-anak PAUD di Kabupaten Lampung Tengah dalam program Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah.
Bupati Lampung Tengah, berpesan kepada PT. Japfa Comfeed Indonesia, sebagai perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Lampung Tengah, diharapkan PT. Japfa Comfeed Indonesia dapat terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam menangani stunting di Kabupaten Lampung Tengah



ADMINISTRATOR