Berita

BUPATI LAMPUNG TENGAH MENYERAHKAN MOTOR KEPADA 28 KASI TRANTIB KECAMATAN SE-KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

11 Februari 2019 ADMINISTRATOR

Pada Rabu tanggal 27 Nopember 2019, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, menyerahkan kendaraan dinas roda dua sebanyak 28 unit, pada Kasi Trantib (kepala seksi ketentraman dan ketertiban) Polisi Pamong Praja (Pol PP) tingkat kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah.

Dengan penyerahan motor tersebut, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap, kendaraan dinas tersebut bisa memperlancar tugas Kasi Trantib dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban di wilayah kerjanya masing masing.

“Saya harap kendaraan dinas ini bisa memudahkan Kasi Trantib menjalankan tugas sesuai tupoksinya. Tujuannya jelas, agar mereka cepat dan tanggap memberikan laporan ketingkat kabupaten, saat menemukan peristiwa dilokasi,” ujar bupati.

Selain pemberian sepeda motor, Pemerintah Daerah juga mengalokasikan anggaran bantuan BBM sebesar 200 ribu perbulan kepada Kasi Kasi Trantib (kepala seksi ketentraman dan ketertiban) Polisi Pamong Praja (Pol PP) tingkat kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah.

“Jadi tidak ada lagi untuk beralasan apapun saat menjalankan tugas. Saya minta Kasi Trantib banyak berkeliling untuk melihat kegiatan di kampung-kampung. Berinteraksi dengan masyarakat, agar mereka mengetahui program-program pemerintah daerah,” seru bupati



ADMINISTRATOR