Berita

Kepala BAPPEDA Kab Lampung Tengah menghadiri Penyelenggaraan sistem satu data di Lampung Tengah

31 Agustus 2023 ADMINISTRATOR

"Kepala BAPPEDA Kab Lampung Tengah menghadiri Penyelenggaraan sistem satu data di Lampung Tengah ( Lamteng ) membutuhkan komitmen, kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh komponen perangkat daerah di lingkup pemerintah kabupaten Lamteng, sesuai kewenangan yang dimiliki. sehingga ketersediaan data yang akurat, mutakhir, terpadu, dapat dipertanggungjawabkan, serta mudah diakses dan dibagipakaikan antar instansi pusat dan instansi daerah dapat segera terwujud." Demikian yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamteng, Nirlan, S.H., M.M yang mewakili Bupati Lamteng, Musa Ahmad, S.Sos., M.M. pada saat membuka acara Sosialisasi Satu Data Indonesia Kabupaten Lamteng. Bertempat di Aula Siger Mas Lantai IV Sekretariat Daerah Lamteng. Kamis ( 31/8/2023).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik ( Kominfotik ) Lamteng, Dalam laporannya Kepala Dinas Kominfotik Lamteng, DR. Candra Puasati, S.Pd., M.Pd., menyampaikan pemkab lamteng berupaya untuk mewujudkan tata kelola data dalam mendukung perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pengendalian pembangunan di kabupaten lamteng.

Dalam acara tersebut juga Sekda Lamteng, Nirlan, S.H., M.M. berharap melalui satu data indonesia, polemik data antar pemerintah akan terminimalisir dan di saat bersamaan, instansi pemerintah dapat melakukan penyusunan kebijakan yang berbasis data. dengan demikian, pelayanan publik menjadi lebih baik dan kebijakan publik lebih tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut antara lain, para asisten, kepala perangkat daerah, kepala bagian dan camat se - lamteng.

#membangun_melayani

#lamteng_berjaya



ADMINISTRATOR