Berita

Kepala BAPPEDA Kabupaten LampungTengah, Bapak Rony Witono, S.T., M.M., menghadiri Rapat Koordinasi Kesatuan Bangsa dan Politik Se-Provinsi Lampung, dengan tema "Evaluasi dan Sinkronisasi Program dan Kegiatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampun, yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Lampung di Hotel Novotel Bandar Lampung, pada tanggal 20 Desember 2019

20 Desember 2019 ADMINISTRATOR

Kepala BAPPEDA Kabupaten LampungTengah, Bapak Rony Witono, S.T., M.M., menghadiri Rapat Koordinasi Kesatuan Bangsa dan Politik Se-Provinsi Lampung, dengan tema "Evaluasi dan Sinkronisasi Program dan Kegiatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampun, yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Lampung di Hotel Novotel Bandar Lampung, pada tanggal 20 Desember 2019.

Dalam rapat tersebut, dibahas 5 Kegiatan prioritas yaitu :
1. Lampung Merawat Indonesia, yaitu dengan memperkuat kerukunan hidup antar umat beragama (melalui forum-forum kemasyarakatan : FKUB, Fokmal, Lampung Sai)
2. Insentif khusus untuk guru honorer, guru mengaji, dan guru didaerah terpencil.
3. Lampung Mengaji, yaitu berupa bantuan untuk rumah tahfiz dan pesantren, serta mendirikan Perguruan Tinggi Ilmu Alquran (yang meliputi kurikulum, sarpras, dan tenaga pengajar).
4. Lampung Menuju Bebas Narkoba.
5. Rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba (yang meliputi kurikulum Napza, dan sarana rehabilitasi).



ADMINISTRATOR