Berita

SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT PEJABAT DI LINGKUNGAN BAPPEDA

25 Juli 2024 ADMINISTRATOR

Bappeda Lampung Tengah mengadakan serah terima dan pisah sambut di lingkungan kanto Bappeda kabupaten Lampung Tengah, Kamis 25 Juli 2024 di Aula Bappeda Kabupaten Lampung Tengah.

Acara di buka oleh bapak Imam fatkuroji,S.STP., M.IP selaku kepala Bappeda, dan di lanjutkan dengan sambutan dari bapak Bahdan Perelo Indrapati, S.Pt., M.Si. selaku Sekertaris Bappeda yang mendapat amanah menjadi Sekertaris BPKAD. Serta dilanjutkan sambutan oleh bapak Agus Suratno, S.IP,M.M selaku Sekertaris BPKAD yang mendapat amanah menjadi Sekertaris Bappeda.

Dalam acara ini juga dilakukan pisah sambut kepada ibu Yulinar, S.Pt., M.S.E. , yang mendapat amanah untuk menjadi kepala bidang anggaran di BPKAD, bapak Mohammad Nur, S.E. yang diberikan amanah menjadi lurah di Komering Agung, serta Kebrin Patriot, S.STP. yang diberikan amanah menjadi lurah Adipuro.

Selamat menjalankan amanah di tempat yang baru dan terima kasih atas dedikasinya. Selamat datang kepada pejabat baru Bappeda Lampung Tengah, semoga membawa inovasi dan kemajuan bagi Bappeda Kabupaten Lampung Tengah.



ADMINISTRATOR